Langsung ke konten utama

[Review Anime] Konosuba season 2

[Review Anime] Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2


Setelah Season pertama Konosuba yang berhasil membuat saya ngakak, kini Anime Konosuba kembali dengan Season ke-2 nya (memang seharusnya, karena ceritanya belum tamat) berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 atau Konosuba ! 2.


Judul : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2

Tanggal Rilis : 12 Januari 2017

Episode : 10

Durasi : 23 Menit per Epi.

Genre : Adventure, Comedy, Supernatural, Magic, Fantasy

Sumber Cerita : Light novel

Studio : Studio Deen

Sinopsis

Musim kedua dari anime Konosuba! Kisah petualangan di dunia fantasi yang menantang dengan ditemani oleh para gadis yang menawan, itu yang diharapkan Kazuma ketika terlempar di dunia fantasi. Tapi kenyataannya Kazuma justru terlempar di dunia fantasi komedi dan dikelilingi oleh para gadis aneh. Bersama dengan Aqua, Megumin dan Darkness, mereka melanjutkan kembali perjuangan mereka untuk mengalahkan Raja Iblis.

Oke, langsung aja ke pembahasan dari Anime Konosuba! 2 ini !

Jalan Cerita

Seperti yang kamu tahu, Konosuba adalah 70% Comedy dan 30% Action, jadi jalan cerita nya lebih berisi tentang Comedy dari pada langsung melawan Raja Iblis. Saat di Konosuba, Kazuma dan kawan – kawan melawan Dullahan dan Destroyer, kini di Konosuba 2 mereka melawan Komandan Raja Iblis, Vanir dan Pemimpin Prajurit Raja Iblis Hans. Yang tentu nya keren, seru dan kocak. Dan Konosuba 2 ini masih mempunyai adegan Ecchi yang Medium, apalagi ada Darkness yang bisa membuat pikiranmu menjadi kotor.


Karakter

Untuk karakter Konosuba 2 ini, mereka masih menggunakan 4 karakter utama, Satou Kazuma sebagai pemeran utama laki – laki, lalu Aqua sebagai Heroine utama, Megumin Si Mage Loli dan Dustiness Ford Lalatina yang biasa di panggil Darkness Si Crusader Masokis. Hanya beberapa karakter Support jadi sering lebih muncul, seperti Wiz dan Venir. Di Konosuba 2, Megumin sudah tidak menggunakan penutup mata loh, dan 

Aqua masih belum menggunakan Pansu. (◕‿◕)


Art

Untuk Art, saya sempat kena spoiler tentang Art karakter Konosuba 2 yang jadi jelek. Dan saya pun terpancing dengan spoiler itu. Ternyata memang benar Art untuk karakter Konosuba 2 mengalami penurunan, khsusu nya Kazuma, Aqua, Megumin dan Darkness tetapi itu hanya di beberapa bagian saja dan sisa nya normal seperti Art dari Konosuba yang pertama.


Action

Kali ini Konosuba 2 juga memperlihatkan Adegan Action yang keren, khusus nya episode terakhir saat Aqua melawan Hans,that’s awesome !

Ini saja review untuk bagian Action, jika saya melanjutkan maka akan semakin banyak bumbu spoiler yang saya masukan ☺

Efek saat Battle

Walaupun hanya 30% adegan Action dari Anime Konosuba 2 ini, tetapi mereka tidak lepas tangan untuk efek saat adegan battle, saat kamu menonton Konosuba Season pertama kamu sudah melihat Kemampuan Megumin, Wiz dan Aqua saat melawan Destroyer, di Konosuba 2 ini kamu tetap akan melihat betapa kerennyaExplosion dari Megumin dan akan ada God Blow dan God Requiem dari Aqua.

Comedy

Apakah kamu tertawa ngakak saat menonton Konosuba Season 1 ? Jika ya, maka ini adalah kabar baik untuk kamu, karena di Konosuba 2, Comedy nya juga tetap Very High dan mampu membuat kamu ngakak !


OST

Di Opening akan ada lagu yang cukup semangat dan bagus berjudulTOMORROW dari Machico. Dan untuk Endingnya, masih sama seperti  Konosuba Season 1, menggunakan Seiyu untuk bernyanyi yaitu Aqua, Megumin dan Darkness untuk menyanyikan lagu yang berjudul Ouchi ni Kaeritai (お家に帰りたい). Suara Darkness sangat merdu loh !

Overall

Jalan Cerita : 8.5 / 10

Karakter :  8.8 / 10

Art : 7.8 / 10

Action : 8.5 / 10

Efek Battle : 8.8 / 10

Comedy : 12 / 10

Ost :  9 / 10

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 : 8.8 / 10

Setelah Season 1 yang masih menggantung, kini Season 2 Konosuba pun masih menggantung alias belum tamat, Apakah Kazuma, Aqua, Megumin dan Darkness akan kembali dengan Season 3 mereka yang membuat para penonton tertawa ngakak lagi ?

Oke, Review Anime Konosuba 2 sudah selesai nih, kalau ada yang mau di tanyakan silahkan tulis di komentar ya ^^

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2, tertarik menonton Animenya setelah membaca Review-nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Anime] Saekano

[Review Anime] Saenai Heroine no Sodatekata Saya akan langsung mereview anime Terfavorit Menurut saya , Romance juga pastinya. Kali ini adalah Review dari Anime Saenai Heroine no Sodatekata atau biasa disingkat dan dikenal sebagai Saekano. Anime ini sudah sangat ditunggu oleh para pecinta harem sebelum rilis. Dan ketika ditayangkan, cerita yang dibawanya cukup menarik dan dididukung dengan Heroine yang ada di anime ini. Mari kita simak Reviewnya .. Sinopsis Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano) bercerita tentang kehidupan Tomoyo Aki, otaku yang merupakan anak SMA yang bekerja paruh waktu demi mengumpulkan BD miliknya. Dengan keberuntungan yang sangat baik, dia bertemu dengan Megumi Kato, gadis tercantik yang pernah ditemuinya. Tentu, pertemuannya yang berliku membuat hubungannya rumit. Eriri Spencer Sawamura, teman masa kecilnya yang blasteran yang selalu menghargai hubungannya dengan tokoh utama. Kasumigaoka Utaha, orang yang dingin, terkenal jenius dalam sastra yang menyingkirka